Tentang Kenapa ya dok?

 

Kenapa ya Dok? dibuat dengan tujuan :

1.Menjangkau orang-orang yang membutuhkan nasihat dan informasi kesehatan dari dokter pada tahap awal secara mudah, gratis, dan cepat, tanpa melalui tatap muka secara langsung.

Melalui teknologi terkini, kendala waktu, biaya, dan jarak bukan lagi menjadi masalah untuk mendapatkan bantuan secara profesional, semaksimal dan sedini mungkin bagi mereka yang membutuhkan.

Keluhan-keluhan awal bisa mendapat perhatian lebih jauh sehingga menghilangkan kebingungan, ketakutan, dan keraguan dengan pertanyaan yang sering belum sempat terjawab, kurang mengerti dan/atau kurang puas dengan jawaban yang diberikan, atau bahkan lupa atau malu untuk bertanya ketika berkunjung ke klinik, rumah sakit, dan sebagainya.

2.Kenapa ya Dok? menyediakan informasi dan data kesehatan yang berasal dari sumber dan jurnal kesehatan yang terpercaya baik lokal maupun internasional.

3.Menyediakan tips kesehatan yang aplikatif untuk mendorong peningkatan status kesehatan, pencegahan penyakit atau memperbaiki kesehatan, serta menghindari terjadinya komplikasi penyakit.

4.Tujuan akhir adalah menekan biaya kesehatan dan meningkatkan produktivitas sehingga dapat memperbaiki tingkat perekonomian.

 

 

dr Santi sangat aktif membantu siapa saja yang membutuhkan bantuan, baik berupa pengobatan, nasehat, maupun informasi terkait dunia kesehatan.
dr Santi sangat aktif membantu siapa saja yang membutuhkan bantuan, baik berupa pengobatan, nasehat, maupun informasi terkait dunia kesehatan.

 

Tentang dr Santi

 

Setelah lebih dari 20 tahun berkecimpung di dunia medis, dr Santi telah menangani pasien dari berbagai latar belakang pendidikan, pekerjaan, dan tingkat sosio-ekonomi sampai menjadi dokter pribadi untuk prominent yang sangat dihormati di Indonesia.

Dokter Santi tetap sangat aktif membantu siapa saja yang membutuhkan bantuan, baik berupa pengobatan, nasehat, maupun informasi terkait dunia kesehatan.

Selain usaha-usaha yang bersifat kuratif (pengobatan), dr Santi juga selalu berusaha membantu melalui usaha-usaha promotif preventif dengan edukasi kesehatan, di antaranya, edukasi berkala mengenai makanan minuman yang bersih dan sehat; seminar-seminar kesehatan; kelas-kelas kesehatan; berbagai ulasan kesehatan yang dimuat dalam majalah dan radio; meluruskan mitos kesehatan yang beredar; dan dengan koordinasi berbagai pihak terkait, menyebarluaskan informasi kesehatan; mendorong kegiatan olahraga; mempromosikan hidup aktif; dan melayani konsultasi terkait hasil pemeriksaan kesehatan menyeluruh (medical check up).

Dokter Santi, pemerhati Sindroma Metabolik, sangat peduli dengan perkembangan dunia kesehatan terkait dengan pola hidup yang kurang tepat yang dapat berakhir fatal dengan menyebabkan penyakit, kecacatan, bahkan kematian dan dapat memiskinkan keluarga karena tingginya biaya kesehatan dan turunnya produktivitas.

Sekarang, dengan bantuan teknologi, mimpi dr Santi terwujud untuk dapat menjangkau jauh lebih banyak orang yang terkendala oleh jarak, waktu, dan biaya untuk konsultasi kesehatan dengan bertatap muka secara langsung.

Dokter Santi juga menjadi narasumber setiap Selasa malam jam 19:00 s/d 20:00 WIB di radio Sonora FM 92.